Norang
Nomer 1 Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melakukan Inspirasi yang saat membangun
untuk beberapa daerah, Ganjar PranowoTerkini menginspirasi Kabupaten Tegal untuk memanfaatkan teknologi yang
telah berkembang, Lapor Ganjar Pranowo (Lapor Gub) menjadi Inspirasi bagi
Pemkot Tegal untuk membuat sama halnya seperti Itu.
Ganjar
Pranowo Juga mendukung aksi tersebut, agar warga Tegal cepat, mudah dan murah
untuk mengaspirasikan keluhan tentang fasilitas publik, Pemkot Tegal membuka
twitter @HumasTegalKab dan Nomor SMS keluhan untuk aspirasi masyarakat.
"Sebenarnya
respon terhadap keluhan masyarakat seperti itu adalah wajar-wajar saja di pemerintahan
yang melayani rakyat," tutur Sinoeng Noegroho Rachmadi,
alumnus Fisipol UGM, kepada Tribunjateng.com.
Beliau
juga mengimbuhkan bahwa sudah banyak masyarakat yang menggunakan fasilitas
Inspirasi Ganjar Pranowo ini
"Banyak
masyarakat yang telah mengadu melalui media sosial," imbuh Sinoeng.
Penanganan Ganjar Pranowo Terkini untuk masyarakat, khusus Kota Tegal
Pemkot
Kota Tegal dan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) merespon dengan cepat apa yang
dirasakan masyarakat Tegal, Ganjar Pranowo Terkini membahas apa
yang telah dilakukan Pemkot Tegal adalah suatu hal yang ditunggu dari
Pemkot-Pemkot lain
Karena beliau berharap
seluruh Pemkot, memiliki Lapornya masing-masing, karena dengan adanya hal
tersebut keluhan yang terjadi akan lebih cepat terselesaikan jika hanya
menggunakan Lapor Gub yang terpusat Se-Jawa Tengah, Lapor Tegal Juga di apresiasi
dengan di twitnya akun sosial
media dari Humas Pemkot Tegal oleh akun official twiter
dari Ganjar Pranowo.
Cepat Tanggap Ganjar Pranowo Terkini Untuk Masyarakat
Ganjar Pranowo terkini
melihat dari kinerja yang telah dilakukan, Ganjar Pranowo juga melakukan
kunjungan yang untuk melihat kinerja dari Pemkot masing-masing Kota, Hal
terkini di twiitkan ganjar pada akun twitter officialnya.
Bahwa Lapor Ganjar Pranowo
telah sampai di Kota Tegal dan langsung cepat tanggap dilakukan penanganan oleh
Pemkot Tegal, hal ini telah sesuai apa yang beliau harapkan yakni aspirasi
rakyat yang mudah, murah dan cepat. Birokrasi yang diharapkan seperti itu, sehingga
dapat membangkitkan dan mengerti apa keluhan yang terjadi di masyarakat.
Ganjar
Pranowo Terkini mengharapkan dari pemerintah kota lain meniru gaya gari Pemkot Tegal
yang memanfaatkan teknologi yang ada untuk membangun kota lebih maju